Selasa, 11 Januari 2011

Akhirnya…Bangga Pada Diri Sendiri :)

Stop!!!

Jangan pikir daku lagi ujub, takabur atau riya karena membaca judulpost ini. Ney…ney..ney…

InsyaAlloh maksud dari post kali ini daku tuh sedang bersyukur terhadap nikmat yang telah Alloh anugerahkan pada daku.

21 Robi’u-tsani…salah satu tanggal sunnah dalam dunia thibbun-nabawi. Hmm…namun bukan itu yang akan daku bahas sekarang :D yah tapi masih ada hubungannya kok ;)

Nah, karena sunnah itulah banyak orang yang pada datang buat dibekam. Alhamdulillah pasiennya lebih banyak daripada hari-hari biasa.

Tak seperti sebelum-sebelumnya, hari ini pasien akhwat mendominasi. Dan mereka membawa anak di bawah umur. Ckckck…waduh, belum pada ngeh ya :) thibbun-nabawi artinya pengobatan ala Nabi. Yup PENGOBATAN ;D Mbok ya sadar gitu loh…minimal pasti mereka tahu bahwa anak di bawah umur tidak boleh ikut masuk ke kamar orang yang sakit (hm…tentunya yang dirawat di rumah sakit). Lah ya itu…itu. di tempat terapi bekam juga sama ibuuuuuuuuu….. :D v

yowes boten nopo-nopo…kita-kita maklum kok.

walhasil tadi daku bukannya ngebekam…weleh malah ngasuh anak-anak pasien :D

hmm…nyadar juga daku. Oooh rupanya ini rencana Alloh, kenapa dulu daku ngajar dulu di tempat les. Ya walaupun tadi tuh anak-anak yang kuasuh masih usia playgroup dan TK, tapi ketika ngajar les dulu sediktnya aku belajar juga menghadapi anak yang “baik” :D juga anak kecil usia di bawah SD. Kan di tempatku ngajar dulu ada TK-nya juga. Nah kakak-kakak TK juga kan ada yang punya adik. tahu-lah dikit tentang perilaku anak. jiaaaah pan yang paling deket mah my nephews yaks :D

Ya gitu deh, tadi tuh daku ngasuh anak-anak imut n pinter. Hihihi…daku masih ingat nama-namanya, Arifah n Humaira. Wah jadi kangen mereka :D loh??? ;)

Sebelumnya kejadian seperti ini juga pernah terjadi. Malah dulu ada dede bayinya juga :D ah dasar ya ibu-ibu, tahu mau berobat kok y malah bawa anak kecil :)

last…jadi pengen punya anak *_* :D kapan yaaaaa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar